Mengenang 10 Tahun Tsunami Dengan Zikir dan Doa Bersama

| 27-12-2014   12:34:51 WIB | dilihat 265 kali

Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI)  menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka mengenang10 tahun tsuami dengan tema “Ttsunami  itu Menjadi Ikhtibar Bagi Mukmin yang Berfikir “ , yang dipandu oleh Ust. Dr. H. Abizar, Lc.,MA pada hari sabtu 27 Desember 2014 di di plenary Hall Universitas Ubudiyah Indonesia .

Wakil rektor III, Jurnalis SE,MBA  dalam sambutannya mengajak mahasiswa , staf dan dosen  menjadi manusia yang bertakwa kepada Allah dan selalu menyukuri setiap nikmat yang  telah diberikan karena kematian bisa terjadi kapan saja.

“  10 tahun tsunami telah berlalu kita masih dapat  menikmati  kehidupan  ini, itu semua berkat Allah SWT maka setiap mengawali langkah kita mari kita awali dengan puji syukur kehadirat Allah SWT, dibalik musibah stunami kita harus bisa mengintropeksi diri”. Ujar Jurnalis.

Ketua panitia, Denny Joefakri, menyampaikan  bahwa kegiatan ini merupakan  acara tahunan UKM Fosil (Forum Silaturrahmi) Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI). Ia berharap agar semua mahasiswa, dosen dan staf dapat mengambil hikmah dibalik peristiwa tsunami yang melanda Aceh.

Hadis-hadis pilihan
" Belum akan datang kiamat sehingga seorang membunuh tetangganya, saudaranya dan ayahnya. (HR. Bukhari) "