Warga Asing Mengikuti Latihan Tarian Tradisional Aceh Di UUI

| 17-11-2014   16:08:10 WIB | dilihat 828 kali

 

Seorang pelajar dari Oberlin College Ohio-United States of America Laila Goldstein sedang mengikuti latihan tarian tradisional Aceh yang dilatih oleh pelatih dari UUI, Jum’at 14 November 2014.

Pelajar berkewarganegaraan AS tersebut disambut baik oleh Rektor UUI Marniati, M.Kes dan Ketua Yayasan Dedi Zefrizal, S.T

Ketertarikan Laila Goldstein setelah berbincang tentang keberadaan Sanggar Tari Heritage Ubudiyah dengan salah satu alumni program Oberlin Shansi Followship yang juga Dosen dari universitas Ubudiyah Indonesia.

Hadis-hadis pilihan
" Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih disukai Allah daripada seorang mukmin yang lemah dalam segala kebaikan. Peliharalah apa-apa yang menguntungkan kamu dan mohonlah pertolongan Allah, dan jangan lemah semangat (patah hati). Jika ditimpa suatu musibah janganlah berkata, "Oh andaikata aku tadinya melakukan itu tentu berakibat begini dan begitu", tetapi katakanlah, "Ini takdir Allah dan apa yang dikehendaki Allah pasti dikerjakan-Nya." Ketahuilah, sesungguhnya ucapan: "andaikata" dan "jikalau" membuka peluang bagi (masuknya) karya (kerjaan) setan." (HR. Muslim) "